Menjelang Pergantian Tahun Kapolres Pagar Alam Pantau Kesiapan Personel dalam Menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcar

86

Pagar Alam, NS – Saat ini Kepolisian Polda Sumatera Selatan berupaya untuk menjaga kondisi Kamtibmas maupun Kamseltibcar arus Lalu Lintas di wilayah hukumnya.

 

Seperti halnya Kapolres AKBP Erwin Irawan S.Ik serta Personel Polres Pagar Alam, Polda Sumsel yang melakukan pengaturan arus Lalu Lintas di Liku Endikat, pada Rabu (27/12/2023) pagi hari.

Salah satunya, yakni pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan pada Jembatan Liku Endikat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lahat dan beberapa titik lokasi rawan yang di lakukan oleh Personel Polres Pagar Alam.

 

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan S.Ik di dampingi Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat S.H, dan Kapolsek Dempo Selatan Iptu Apriyadi S.H, menuturkan, pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan pada jam sibuk, kemudian memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas dan kepada masyarakat yang akan berkunjung ataupun yang akan berwisata ke Kota Pagar Alam agar meyiapkan kendaraannya selalu dalam kondis Prima.

 

“Adapun pengaturan lalu lintas ada juga di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat, ”tuturnya.

 

Ia juga menambahkan, sembari melakukan pengaturan arus lalu lintas Kapolres Pagar Alam juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap berhati-hati saat berkendara.

 

“Kapolres juga selalu mengingatkan kepada para pengendara untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta siapkan kendaraan anda dalam keadaan kondisi prima, dikeranakan banyak tanjakan dan tikungan saat menuju Kota Pagar Alam untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, “Imbu Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan S.Ik. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here