Bupati Apresiasi Dinas PUBM Telah Berperan Aktif dalam Pembangunan Jembatan 

54

MUSI RAWAS, NS – Ditandai pemotongan pita serta melepas balon terbang jembatan Air Pering dan Air Pelai diresmikan Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud didampingi Kepala Dinas PU Bina Marga, Alawiyah, ST. MM resmikan Jembatan Air Pering Desa SP.7 Kota Baru dan Jembatan Air Pelai SP.6 Raksa Budi di Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (27/12/2023).

 

Pantauan dilapangan, setibanya Bupati Mura Hj. Ratna Machmud dilokasi jembatan Air Pering SP.7 Kota Baru dengan bentang 35 meter dan lebar 7 meter serta Jembatan Air Pelai SP.6 Raksa Budi. Dirinya langsung menyapa masyarakat yang duduk kursi plastik warna hijau dibawah tenda, sapaan tersebut disambut hangat oleh masyarakat yang telah menunggu kedatangan orang nomor satu ini.

Dalam sambutannya, Hj. Ratna Machmud mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas PU Bina Marga Musirawas yang telah berperan aktif dalam pembangunan jembatan.

“Dengan perhitungan yang mateng, jembatan ini bisa terbangun dengan baik, “ujarnya.

Hj. Ratna Machmud yang dilantik jadi Bupati Musirawas 26 Februari 2021 lalu merasa pembangunan jembatan dan jalan di Musirawas perlu ditingkatkan agar akses jalan masyarakat jadi lancar serta bermanfaat bagi masyarakat.

 

Dalam kesempatan itu, Hj. Ratna Machmud juga mendo’akan agar masyarakat Musirawas panjang umur, murah rejeki serta selalu dilindungi Alllah SWT.

 

Bupati menjelaskan, peresmian Jembatan Air Pelai dan Air Pering merupakan program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Musi Rawas yang langsung berdampak untuk kepentingan masyarakat. Sama halnya dengan peningkatan jalan yang saat ini sudah mencapai 80 persen mulus, selama 2 tahun 9 bulan beliau menjabat.

 

Sementara itu, Parsito, warga Desa SP.7 Kota Baru, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud yang telah mendengarkan aspirasi masyarakat dan telah membangun jembatan permanen di desanya.

 

Hal senada diungkapkan Arwana Abdul Gani, dirinya merasa bangga memiliki sosok Bupati Hj. Ratna Machmud yang telah mensukseskan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas, khususnya pembangunan Jembatan Air Pering Desa SP.7 Kota Baru. (Naa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here