H Lusapta Yudha Kurnia Berikan Langsung Insentif RT/RW 

95

PAGAR ALAM, NS – Diujung akhir tahun 2023 Pemerintah Kota Pagar Alam berikan Insentif secara simbolis kepada seluruh RT-RW se-Kota Pagar Alam yang bertempat di Halaman Parkir Kantor Walikota Pagar Alam, Kamis, (21/12/2023).

Adapun rangkaian dari kegiatan Insentif tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Pj Walikota Pagar Alam H Lusapta Yudha Kurnia.

Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia menuturkan, sebagai mitra dari Pemerintah pada tingkat Kelurahan, RT/RW mempunyai tugas dan fungsi yaitu, sebagai pelayan masyarakat dalam hal menjembatani hubungan masyaraka dan juga Pemerintah Kota Pagar Alam di berbagai bidang.

” Sehingga keberhasilan kegiatan dalam pembangunan di tingkat Kelurahan sangat di tentukan oleh kerjasama Kelurahan dan Kecamatan yang bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya RT/RW di Kota Pagar Alam dan lembaga masyarakat yang ada di setiap Kelurahannya, “Tutur Pj Walikota Pagar Alam.

“Lanjut Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia berharap kedepannya kita semua akan dapat terus memperkuat sinergi serta bisa memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap Pemerintah dan masyarakat Kota Pagar Alam dalam hal membangkitkan semangat gotong royong untuk mewujudkan Pagar Alam yang lebih maju dan Sejahtera, “Tutup Pj Walikota Pagar Alam H Lusapta Yudha Kurnia. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here