Kapolres Pagar Alam Berikan Penghargaan 35 Personel 

56

PAGAR ALAM, NS – Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan S.Ik memberikan penghargaan kepada 35 personel dan ASN Lingkup Polres Pagar Alam yang memiliki kinerja terbaik dan berprestasi dalam mengungkap kasus.

 

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan saat apel tahun 2023 di Halaman Mapolres Pagaralam, Sabtu (30/12/2023).

 

AKBP Erwin Irawan S.Ik menjelaskan, pemberian penghargaan merupakan salah satu bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, disiplin, serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi.

 

Dalam periode tahun 2023 ada 35 anggota Polres dan Polsek termasuk ASN Polri yang diberikan reward. Yakni 12 personel karena memiliki kinerja terbaik dan 19 personel berprestasi dalam mengungkap kasus kategori menonjol.

 

“Kami menyampaikan terima kasih dan rasa bangga, karena telah memberikan kontribusi positif kepada Polres Pagar Alam, ” katanya.

 

Lanjut, AKBP Erwin Irawan S.Ik berharap, prestasi ini bisa menjadi motivasi dengan kepribadian yang lebih baik lagi dan tetap melaksanakan tugasnya dengan benar dan penuh tanggung jawab, serta memotivasi semangat kerja anggota lainnya agar dapat berlomba-lomba dalam berkompetisi.

 

“Ayo raih prestasi dengan penuh semangat dan memaksimalkan kinerja di dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, di sisi lain juga akan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua dalam melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,”Pungkas Kapolres. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here