Pisah Sambut Polres Pagar Alam 

37

Pagar Alam, NS –  Tradisi pisah sambut di gerbang pora saat melepas AKBP Erwin Irawan S.Ik dalam menyambut AKBP Erwin Aras Genda S.Ik sebagai Kepala Polisi Resor Pagar Alam yang baru, bertempat di Mako Polres Pagar Alam, Kamis (4/1/2024).

 

“Terima kasih atas kerja sama dan dedikasi seluruh personel selama saya berdinas di sini, sungguh suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari orang-orang hebat di Polres Pagar Alam,” ucap AKBP Erwin Irawan S.Ik.

 

Dia pun mengaku banyak kenangan mewarnai penugasannya di Polres Pagar Alam, Polda Sumatera Selatan sejak 2023 menjabat Kapolres Pagar Alam dan kemudian promosi sebagai Waka Polresta Bandar Lampung.

 

“Tentu yang paling berkesan ketika kita bekerja bersama anggota Polres Pagar Alam menjadikan kota Pagar Alam yang aman dan kondusif,” ungkap alumni Akpol angkatan tahun 2003 itu.

 

Mantan Wadir Polairud inipun berharap personel Polres Pagar Alam Polda Sumatera Selatan terus menunjukkan pengabdian terbaiknya bagi Bangsa dan Negara.

 

“Setiap negara memanggil, personel selalu siap dan berhasil itulah yang membuat kita bangga,” ujarnya

 

Sementara AKBP Erwin Aras Genda S.Ik mengaku sebagai warga baru di Polres Pagar Alam berharap cepat diterima di masyarakat agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa memberikan kinerja terbaik bagi Polres Pagar Alam, Polda Sumsel.

 

AKBP Erwin Aras Genda S.Ik menyebut pula apa yang telah ditinggalkan pejabat lama telah menorehkan banyak prestasi sehingga menjadi motivasi bagi dirinya bisa berbuat hal serupa.

 

“Mohon dukungan dan kerja sama seluruh personel untuk Polres Pagaralam Polda Sumsel lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

 

Pria yang sebelumnya menjabat Kasubdit Kamsel dan bertugas di Propam Polda Sumsel inipun menyatakan tantangan tugas kedepan semakin berat dan kompleks salah satunya Pemilu Serentak 2024 yang tentunya membutuhkan kesiapan personel dalam mendukung pengamanannya. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here