Pj Walikota Pagar Alam Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringati Hari Amal Bakti Ke-78 

108

Pagar Alam, NS – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia bertindak sebagai inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti yang ke-78.

 

Dengan membacakan amanat dari Menteri Agama Republik Indonesia Yaqud Cholil Qoumas, bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam, Sumsel, Rabu, (3/1/2024).

 

Peringatan Hari Amal Bakti tahun ini dengan mengusung tema “Indonesia Hebat Bersama Umat” dimaksudkan dengan tema tersebut adalah bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia hebat, dan wujud membersamai umat ialah dengan memberikan layanan sebaik-baiknya kepada semua umat beragama.

 

Dalam sambutanya Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia yang mewakili Pemkot Pagar Alam mengucapkan selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-78, khususnya bagi seluruh insan dalam naungan Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam

 

Lanjut, Pj Walikota Pagar Alam sangat mengapresiasi setingginya kepada Kantor Kementerian Agama Kota Pagar dalam membantu dan mendukung Pemkot Pagar Alam dalam menjaga kerukunan umat beragama bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

 

Diakhir sambutannya, Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia berharap Pemerintah Kota Pagar Alam dapat terus membangun sinergitas dan terus berkolaborasi dengan Kakankemenag Kota Pagar Alam dalam hal melaksanakan berbagai program kegiatan untuk dapat memberikan layanan prima bagi seluruh unsur umat beragama yang ada di Kota Pagar Alam,”ucap Pj Walikota Pagar Alam. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here