WaliKota Pagar Alam Lantik Tiga Pejabat Sekaligus Ambil Sumpah 

125

Pagar Alam, NS – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, melantik tiga pejabat dan sekaligus mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Pelantikan yang dilaksanakan di ruang rapat Besemah dua, Jumat (8/8/2023).

Adapun para Pejabat yang dilantik pada hari ini dan sekaligus diambil sumpahnya diantaranya:

1. Daplis Jhoni, SE.,MM Kepala bagian umum dan perlengkapan setdako Pagar Alam dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR

2. Ardiansyah ,SPd.,MM Camat dempo Utara dilantik sebagai Kepala Dinas perpustakaan dan Kearsipan

3. Samsul Bahri Burlian,M.Si yang semula menjabat sebagai Sekretaris Daerah dilantik menjadi staf Ahli Walikota bidang ekonomi pembangunan dan keuangan.

Walikota Pagar Alam menyampaikan hari ini pelantikan kepala dinas PUPR dan Perpustakaan dan Kearsipan ini merupakan hasil dari proses lelang hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama Eselon II B yang dilaksanakan pada bulan lalu.

” Saya ucapkan selamat kepada Daplis Jhoni dan Ardiansyah dengan jabatan yang baru dan secepatnya beradaptasi serta melaksanakan tugas sebagai mana mestinya,” tegas Alpian Maskoni.

Lanjut Alpian Maskoni menambahkan mutasi Jabatan Pimpinan tinggi Pratama Eselon II A yakni Samsul Bahri Burlian dari Sekretaris Daerah menjadi Staf Ahli merupakan hasil evaluasi kinerja yang melibatkan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan dan Akademisi.

“Atas rekomendasi tersebut saya sebagai Pembina ASN Kota Pagar Alam melakukan mutasi jabatan ke jabatan tinggi Pratama lainnya,”ucapnya. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here