Ustadz Muhaemin di Kunjungi Syeikh Internasional

93

Pagaralam, NS – Pondok Pesantren Darul Qutub El Gontori Pagaralam kembali mendapat kunjungan istimewa, dari salah seorang habib ulama dan akademisi tingkat internasional, Kamis (03/07/2023).

Kunjungan kali ini adalah Prof. Dr. Alhabib Syaikh Thoriq Ghonam Al Hasani dari Global University Beirut Lebanon.

Dimana, kunjungan Prof. Dr. Thoriq Ghannam Al Hasani disambut hangat oleh Pimpinan dan Jajaran Ustazd dan Ustazdah Pondok Pesantren Darul Qutub El Gontori kota Pagaralam.

Selain sebagai seorang Guru besar yang bergerak di dunia Pendidikan tentu Karomah sang Habib satu ini tidak diragukan lagi baik di Indonesia maupun didunia Internasional.

Silahturahmi dan dauroh Prof.Dr Alhabib Syekh Thoriq Ghonnam Al Hasani juga memberikan pembekalan kepada Pimpinan Mudir Ma’had Pondok Pesantren Daarul Kutub El – Gontori Kota Pagar Alam Al ustadz Muhaemin Ahmad Zaini.

Dalam ungkapannya Ustadz Muhaemin setelah menerima beberapa kitab dan pencerahan dari Syeikh dunia internasional Alhabib Syeikh Thoriq, Ustad menyebutkan.

“Semoga hal ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat untuk umat, dan berkah untuk umat.
Dan beliau di jaga oleh Allah SWT, di panjangkan umurnya, disehatkan jasmaninya, dimudahkan dakwahnya dan di kabulkan segala hajatnya aamiin ya rabbal allamin,” اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد”, ungkap Uztazd Muhaemin.

Menurut informasi, Global University adalah lembaga pendidikan berkualitas tinggi yang didirikan pada tahun 1992. Global University telah banyak memberikan peluang pendidikan serta telah mencetak siswanya untuk menjadi pemimpin besar di pasar global saat ini.

Global University adalah lembaga pendidikan tinggi terakreditasi dan Universitas Global terdiri dari tiga fakultas yaitu Fakultas Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Sastra dan Humaniora.

Universitas Global menawarkan gelar sarjana dan pascasarjana dan semuanya disahkan & diakreditasi oleh Direktorat Pendidikan Tinggi di Lebanon. Universitas Global adalah anggota Asosiasi Universitas Internasional, anggota Asosiasi Universitas Arab dan anggota Liga Universitas Lebanon. (reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here