Owner SN Glowing Dukung Hj Yetti Oktarina Prana di DPD RI 2024, Ini Strategi Politiknya 

94

Lubuklinggau, NS – Owner SN Glowing Lubuklinggau, Susilawati mendukung penuh calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Hj Yetti Oktarina Prana, dengan strateginya.

“Saya sangat mendukung Hj Yetti Oktarina Prana terpilih sebagai Senator atau anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Sumatera Selatan, “ungkap Susilawati <span;>saat agenda acara Kelas Eksekutif Diskusi Politik oleh Majelis Daerah KAHMI Kota Lubuklinggau, di Ruang Rapat Hotel Burza Lubuklinggau, Sabtu (05/08/2023).

Dikatakannya, kenapa ia sangat mendukung karena wilayah, Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Musi Rawas Utara (MLM) itu memiliki lebih dari 500.000 suara.

Dimana menurutnya, masyarakat mencoblos salah satunya, yakni memilih calon atau orang yang cantik. Dalam hal ini, seorang Hj Yetti Oktarina Prana selama ini terkenal dengan sosok yang cantik, anggun, smart, ramah.

Tak hanya terkenal cantik, ia juga terkenal dengan sosok yang peduli, suka membantu perekonomian, di bidang  UMKM, sampai kegiatan-kegiatan perempuan.

Selain itu, saat disinggung mengenai  kedekatan emosional ia mengungkapkan, “Pasti sangat dekat, karena saya berasal dari seseorang yang kalah calon legislatif kala itu, ekonomi saya terpuruk, karena kedekatan emosional beliaulah yang membantu, meski beliau bukan saudara ataupun keluarga saya, “tambah Susi sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, bahkan beliau sangat mendukung dan mau bekerjasama berbagai macam bisnis yang ia jalani.

Untuk itu, lanjut Susi menjelaskan dalam mendukung kemenangan beliau sekarang ini yang telah ia lakukan dengan berbagai strategi, diantaranya adalah ketika bertemu dengan ibu-ibu pasti sosialisasi.

Selain itu, ia juga menggunakan strategi kekuatan di media sosial (medsos), seperti Tiktok 900.000 followers, Facebook 82.000 followers, kemudian Instagram 16.000 followers.

Strategi itu sudah membuat saya bisa melakukan trik-trik untuk membuat para pengikut medsosnya untuk serta mendukung seorang Hj Yetti Oktarina Prana, “terangnya.

Untuk itu, ia yakin dan optimis melalui usaha, do’a dan dukungannya, sosok Hj Yetti Oktatina Prana menang. (naa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here