Bentuk Dukungan Moril Terhadap Alumni Terjun ke Dunia Politik, KAHMI MD Lubuklinggau Gelas Kelas Eksekutif dan Diskusi Politik

106

LUBUKLINGGAU, NS – Sebagai bentuk dukungan moril terhadap alumni yang terjun ke dunia politik. Korps Alumni HMI (KAHMI) MD Kota Lubuklinggau gelar Kelas Eksekutif diskusi Politik bersama Bakal Calon (Balon) DPRD Alumni HMI di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura), dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Kegiatan bertempat di Ballroom Hotel Burza, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, berlangsung selama dua hari, Sabtu (05/08/2023) dan Minggu (06/08/2023).

Presedium KAHMI Kota Lubuklinggau Deny Nofrianyah, sangat berharap pada kegiatan yang dilaksanakan ini dapat berjalan sesuai tujuan akhir terutama bagi bacaleg DPRD tingkat Kabupaten-Kota di Wilayah MLM.

“Ini tugas kita bersama agar dapat mensukseskan Alumni HMI pada kursi legislator nantinya, dimana dengan kegiatan seperti ini mereka dapat membaca strategi calon legislator pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, “jelasnya.

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan berdasar rekomendasi eksternal pada rapat pleno II KAHMI MD Kota Lubuklinggau. Dimana kegiatan ini juga sebagai  bentuk dukungan moril terhadap alumni yang terjun ke dunia politik.

”Bacaleg Alumni HMI diharapkan mampu mendekatkan diri ke msyarakat secara efektif dan efisien dengan memberikan edukasi tentang komitmen awal mencalonkan diri sebagai caleg serta apa tugas legislator yang harus di tuntaskan, ”terang Deny sapaan akrabnya.

Ditambahkan Deny, Yang paling Utama bagaimana alumni HMI mampu mewujudkan Visi dan Misi insan cita terutama terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

Dengan Membawa tema “Membaca Strategi Calon Legislator pada pemilihan legislatif tahun 2024” menambah semangat para Balon Legislatif untuk kemantapkan menuju kemenangan.

Pada Acara tersebut, KAHMI menghadirkan tokoh-tokoh alumni HMI yang tidak asing, Seperti H Ridwan Mukti, Fauzi H Amro, Dempo Xler, Panji Suminar, Alfarabi dan Deny Nofriansyah. (naa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here