Pemenang Lelang Proyek RSUD Rupit Kontraktor Yang Sudah Profesional, Akan Menjadi Kebanggaan Muratara

56
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

MUSI RAWAS UTARA NS-Pemerintah Pusat, melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) TA 2019, kucurkan anggaran untuk Pembangunan RSUD Rupit Pemerintah Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), melakukan lelang proses tender pada LPSE di ikuti sebanyak 17 perusahaan. Senin (17/6)

Dari jumlah 17 peserta lelang, hanya satu perusahaan yang memenangkan tender yaitu dari PT. Silampari Pratama kencana sekaligus sebagai pemenang tender tersebut.

Rudi (30), salah satu utusan dari PT tersebut menjelasakan PT Silampari itu berkerja sesuai dengan bidangnya  dan tidak di ragukan lagi masalah pengerjaan bangunan gedung, memang benar PT Silampari yang mendapat proyek pembangunan RSUD Rupit itu.

“PT Silampari Pratama Kencana memang mendapatkan proyek pembangunan gedung RSUD Rupit tersebut dengan nilainya sekitar Rp 14 milyar, namun dari 14 miliar bukan hanya gedung saja itu sudah termasuk pasilitas peralatan rumah sakit, kita juga menggunakan orang yang sudah ahli di bidang peralalatan rumah sakit.

“untuk peroyek akan kita kerjakan sesuai dengan mekanisme yang tidak akan membuat masarakat kecewa dan kita juga memiliki perelatan yang lengkap khususnya pembangunan gedung, kalau peroyek pembangunan rumah sakit ini akan di bangun sesuai bagai mana mestinya dan akan menjadi kebanggaan natinya untuk masarakat muratara , sampaikan juga sama teman-teman tolong kita saling menjaga, dengan proses pembangunan gedung rumah sakit ini agar bisa berjalan dengan sebagai mana mestinya dan tidak ada halangan,”kata Rudi.

Heru Faiz selaku Pokja menjelaskan pemenang dari PT. Silampari Pratama Kencana, selaku Pemenang “sudah dinyatakan memenuhi persaratan yang cukup dan sudah berpengalaman dengan pembangunan pisik gedung dan tidak akan mengecewakan,” jelasnya.

Dengan berjalananya pembangunan proyek ini mari kita sama-sama mengawasi pembanguan rumah sakit umum daerah ( RSUD ) ini agar bisa berjalan dengan maksimal dan tidak akan membuat masarakat kecewa,jelasnya.(Rajab003)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here