Momen Hari Jadi Kota Pagar Alam ke-22, DPRD Menggelar Rapat Paripurna 

89

Pagar Alam, NS – Di momen hari jadi Kota Pagar Alam yang ke-22 Anggota DPRD dan jajaran Pemerintah Kota Pagar Alam melaksanakan sidang Paripurna yang bertempat di ruang utama kanto DPRD Kota Pagar Alam, Rabu (21/06/2023).

Sidang Paripurna ini yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah SE MH dengan tema “Gotong Royong” menuju Pagar Alam maju.

Dalam kesempatan ini Jenni Shandiyah menuturkan sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas perhatian beberapa pihak yaitu Gubernur Sumsel, Anggota DPR-RI, serta DPRD Provinsi Sumsel dapil VII terhadap Kota Pagar Alam.

Sementara Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH menambahkan dalam sambutanya menuturkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Sumsel, H. Herman Deru atas ujut nyata dukungan untuk Kota Pagar Alam, melalui bantuanya sebesar 287 Milyar sehingga semua masyarakat Kota Pagar Alam dapat merasakan manfaatnya dan hal ini membuktikan program nyata Sumsel maju untuk semua, “tutur Walikota.

Ditempat yang sama H.Herman Deru dalam sambutanya menuturkan, hal yang menjadi dasar dirinya bertekad untuk hadir dalam Paripurna ini dan juga sangat mendukung lahir batin untuk Kota Pagar Alam.

Ditambahkanya, Marwah lah yang mensti kita kejar, meskipun pembangunan yang sudah banyak jika masyarakat tidak bahagia maka tidak ada manfaatnya “tuturnya.

Di sisi lain H. Herman Deru berpesan mendekati tahun politik di harapkan tetap kondusif yang harus mesti kita jaga dan “saya mengajak untuk tetap merasionali pikiran kita dalam berpolitik.

Gara gara residu politik banyak yang pindah rumah, perpecahan dan jangan membawa suku serta membawa agama dalam berpolitik yang baik. Demi cinta kita untuk Kota Pagar Alam.

Selamat hari jadi Kota Pagar Alam yang ke-22 “tutup Gubernur Sumsel, H.Herman Deru. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here