Kinerja RT/RW Diapresiasi dan Diberikan Intensif Wako Pagar Alam 

55

Pagar Alam, NS – Di akhir masa jabatan Walikota (Wako) Pagar Alam, Alpian Maskoni secara simbolis memberikan insentif triwulan ketiga di tahun anggaran 2023 kepada semua RT dan RW se-Kecamatan Dempo Utara yang bertempat di Aula Kantor Camat Dempo Utara, Senin (4/9/2023).

Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni dalam sambutanya menyampaikan RT/RW adalah organisasi masyarakat yang di akui, dibina Pemerintah untuk memelihara dan melestarikan nilai-nilai kehidupan bermasyarakat berdasarkan gotong-royong dan kekeluargaan, serta membantu meningkatkan kelancaran tugas Pemerintah di dalam pembangunan dan kemasyarakatan.

Lanjut Apian, sebagai mitra Pemerintah RT/RW yang mempunyai tugas dan fungsi untuk melayani masyarakat dalam memelihara kerukunan dan keamanan dan kedamaian hidup setiap warga serta menjembatani hubungan antara sesama anggota masyarakat dan pemerintah.

” Insentif yang diberikan ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari Pemkot Pagar Alam atas kinerja Ketua RT/RW dalam upaya meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat dalam mendukung setiap pembangunan di Kota Pagar Alam. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here