Diduga Oknum Pjs Kades Digerebek Istri Sah

796

LUBUKLINGGAU, NS – Terkait tersebarnya video pengerbakan yang di duga oknum Kepala Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan, oleh Istrinya di kontrakan istri sirinya yang berada di Kota Lubuklinggau. Camat Muara Lakitan akan memanggil oknum Kades tersebut dimintai keterangan.

Dalam rekaman tersebut, terlihat sang Istri yang menggunakan baju putih histeris dan sang suami (Pjs Kades-red) keluar dari kontrakan menggunakan kemeja merah yang diamankan langsung oleh pihak kepolisian.

Informasi didapat, laki-laki tersebut di duga Pjs Kades Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan yang digerbak oleh istrinya berinisial Rds.

Warga setempat yang enggan disebutkan namanya membenarkan kemaren ada pengerbakan di kontrakan milik warga setempat yang tak jauh dari pasantren.

“Yo ado nian kemaren, istri sah gerbak lakinyo yang katonyo  jabat kades Pian Raya, yo nian apo idak katonyo cak itu, tapi kemaren langsung di bawa kekantor polisi”, katanya singkat.

Informasi yang dihimpun, Rds diketahui sebelum menjabat sebagai PJS Kades Pian Raya, Ia merupakan PNS  yang bertugas di Kecamatan Muara Lakitan.

Ia dilantik menjadi PJs Kades Pian Raya oleh Bupati Musi Rawas, di gedung Auditorium Pemkab Mura Muara Beliti, Jum’at (03/04) lalu.

Camat Muara Lakitan, Herman Podomoro mengatakan, pihaknya telah mendengar berita tersebut, namun PJs Kades Pian Raya,Rds belum dapat dihubungi untuk menghadap agar dapat diminta keterangan kebenaran terkait video tersebut.

Pihak Kecamatan sudah mendengar informasi tersebut, namun pihak kecamatan belum bisa menghubungi oknuk kades twrsebut. Sehingga pihaknya belum bisa menggali kebenaran hal tersebut.

“Segera akan panggil Rds terkait kebenaran  berita itu, apa bila itu benar, kita akan ikuti aturan  yg berlaku sebagai ASN”, katan Camat Muara Lakitan.

Pjs Kepala Desa Pian Raya, Rds melalui Via WhatsApp, menjelaskanya, masalah pengerbakan itu tidak ada lagi masalah, karena sudah selesai.

“Istri saya tidak menuntut lagi, dan sama perempuan itu saya sudah juga nikah siri, jadi tidak ada masalah”, katan Rds berulang-ulang. (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here