Wisuda Perdana Pasca Sarjana ke-22 Universitas Lembah Dempo

55

Pagar Alam, NS – Universitas Lembah Dempo, laksanakan pelaksanaan Wisuda Perdana Pasca Sarjana, Sabtu (9/9/2023).

Dalam pelaksanaan Wisuda Perdana Pasca Sarjana University Lemba Dempo yang ke-22 ini, terdapat dua figur penting Kota Pagar Alam yang turut Wisuda diantaranya WaliKota Pagar Alam Alpian Maskoni SH. Msi dan Ustazd Muhaemin Ahmad Zaeni S.Pdi Msi.

Dua figur penting Kota Pagar Alam ini. Bukan sebatas hadir sebagai tamu undangan melainkan sebagai Wisudawan lulusan terbaik Universitas Lembah Dempo.

Terlihat jelas dari pakaian seragam yang dikenakan dari Universitas Lembah Dempo, bersama jajaran wisudawan/wati lainya.

Dr Elvera Se M.Sc menyampaikan bahwa total lulusan yang akan diwisuda/wati sejumlah 179 orang yang terdiri dari beberapa Program Studi diantaranya program Pasca Sarjana, Program Studi Manajemen, Ptogram Studi Sistem Informasi, Program Studi Manajemen Informatika dan Program Studi Akuntansi.

Program Studi Pasca Sarjana berjumlah 17 orang, Program Akuntansi sebanyak 7 orang, Program Manajemen Informatika berjumlah 10 orang, Program Sistem Informatika berjumlah 24 dan terdapat 121orang dari Program Manajemen.

“Pada hari ini kami mewisuda Program Pasca Sarjana Pertama di kota Pagaralam dan juga kami beritahukan capaian perubahan bentuk Universitas Lembah Dempo yang semula bernama ITBIS menjadi Universitas Lembah Dempo sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan dan riset Nomor 730/E/O/2023,” terangnya di gedung Kampus Universitas Lembah Dempo.

Diakhir sambutannya Rektor Universitas Lembah Dempo mengingatkan bahwa kunci utama dari perubahan bangsa Indonesia dalam menjelajah era milineal ini adalah kemampuan kita menjaga Integritas sebagai bangsa yang berbudi luhur, jujur, adil dan peduli tetapi juga prestatif dan kompetitif dengan bangsa lainnya,”ungkapnya. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here