Polres Pagar Alam Tinjau Warga Tertimpa Musibah Angin Pitung Beliung

92

Pagar Alam, NS – Polres Kota Pagar Alam lakukan kunjungan ke lokasi korban bencana angin puting beliung di Dusun Pagardin, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam, Sumsel.

Diketahui sebelumnya, pada 16 November 2023 lalu telah terjadi bencana angin puting beliung yang mengakibatkan empat (4) unit rumah rusak berat.

Kapolres AKBP Erwin Irawan SIK melalui Waka Polres Kompol Helmi Ardiansyah S.H, di dampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo S.H, pada Jum’at 17/11/2023 menuturkan selain meninjau langsung lokasi kejadian, kita juga memberikan bantuan sembako kepada korban.

“Bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah bencana alam dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat dan bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat yang tertimpah musibah angin puting beliung, “tuturnya.

Sementara Kapolsek Dempo Utara AKP Efriansi S.H, menyampaikan, ada (5) titik lokasi yang dikunjungi pada giat baksos yaitu, rumah Migo hargo, Hidayat, Mukri, Supardi, dan Mirlan, dan semuanya berlokasi di Dusun Pagardin RT 07/RW 03.

Menurutnya, bantuan-bantuan yang diberikan semoga bisa membantu bagi para korban terkenah musibah angin puting beliung.

“Saya berharap masyarakat yang tidak tertimpa musibah ini juga dapat membantu meringankan beban warga saat ini sedang tertimpa musibah,”terangnya.

Turut hadir dalam giat baksos, Waka Polres Pagar Alam, Kabag OPS, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Binmas Polres Pagar Alam, Kapolsek Dempo Utara, dan Bhabinkamtibmas Dempo Utara. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here