Famvida Hotel, Hotel Ramah Keluarga Dengan Pelayanan Terbaik di Kota Lubuklinggau  

74

Lubuklinggau, NS – Meski baru berganti nama dari Hotel Dafam menjadi Famvida Hotel, namun siap bersaing dalam market bisnis maupun pelayanan terbaik di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Demikian disampaikan General Manager FamVida Hotel Lubuklinggau, Ahmad Hifni, Sabtu (18/11/2023). Dalam agenda acara jalin silaturahmi Famvida Hotel Lubuklingggau, yakni Ghatering dan Pers Conference bersama awak media dan influencer di Kota Lubuklinggau.

Selain itu, acara ini juga bersamaan dengan acara Launching pergantian nama FamVida Hotel Lubuklinggau dari sebelumnya Hotel Dafam Linggau.

Dalam sambutannya, GM FamVida Hotel mengatakan, dengan adanya bantuan dari rekan-rekan media di Lubuklinggau, ia berharap benar-benar brand FamVida Hotel Lubuklinggau ini semakin dikenal masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya.

Hifni panggilan akrabnya menjelaskan, pergantian nama ini merupakan suatu keberanian, tentunya ini bukan menjadi hal yang mudah dan memerlukan waktu untuk mengangkat brand ini lagi.

Kendati demikin, lanjutnya menjelaskan, karena hubungan silaturahmi selama ini bersama media cukup baik, sehingga diharapkan berkumpulnya pada malam ini, untuk terus saling bekerjasama dan mendukung dalam memajukan bradn FamVida Hotel Lubuklinggau.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan teman-teman media dan kepada masyarakat yang ada di Kota Lubuklinggau, mungkin sebelumnya sudah tahu dengan nama Hotel Dafam Linggau, “sampainya.

Dikatakannya, FamVida Hotel Lubuklinggau ini tidak banyak perubahan, produknya tetap sama, namun kedepannya akan terus meningkatkan lagi dari pelayanan, kebersihan kamar, dan sajian makanan.

“Pasalnya hotel ini benar-benar hotel yang ramah keluarga dan memang akan kami gencarkan untuk keluarga. Jika ingin weekend tidak usah jauh-jauh, cukup ke FamVida Hotel Lubuklinggau saja, “terangnya.

Disamping itu, pihaknya juga banyak mengadakan kegiatan anak, seperti pada hari Minggu ads kegiatan cooking class khusus untuk anak-anak, ada badut dan permainan sulap sehingga anak-anak akan senang. (Naa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here