NESC Tawarkan Solusi Study 72 Jam Mahir Bahasa Inggris dengan Fasih 

206

Pagar Alam, NS – Seperti yang diketahui Publik ilmu pendidikan di Indonesia yang berkualitas rentang dengan harga yang cukup mahal sehingga banyak yang ingin belajar akhirnya mengurungkan niatnya karena faktor ekonomi yang tidak mendukung.

Nurfatakhul English Study Center (NESC) menawarkan program study belajar bahasa Inggris dengan harga relatif terjangkau serta gratis bagi anak yatim-piatu ataupun bagi anak yang kurang mampu.

Pendaftaran yang berlokasi di jalan Air Perikan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam dengan nomor WhatsApp 0812 – 2004 – 161.

Pendaftaran yang terbagi dua bagian yaitu, sekolah menengah atas (SMA) dengan iyuran Rp300 ribu rupiah perbulan sedangkan anak-anak cukup membayar Rp200 ribu per bulan.

Program study bahasa Inggris ini selain didapat di sekolah tentunya di sertai juga ditempat belajar khursus (LES) untuk menunjang menambah pengetahuan dalam hal belajar bahasa Inggris.

Di sini Nurfatakhul English Study Center memberikan jaminan belajar selama empat bulan sudah bisa berbahasa Inggris dengan fasih tentunya dengan syarat selama masa belajar tidak pernah bolos.

“Dan sebagai bentuk jaminan garansi yaitu berupa iyuran perbulan siswa akan di kembalikan jika selama empat bulan tidak bisa berbahasa Inggris dengan fasih.

Program study ini tentunya bukan semata mata karena uang diharapkan agar nantinya semua pemuda-pemudi di Daerah Kota Pagar Alam banyak yang fasih dalam hal berbahasa Inggris dan bermanfaat.

Tenaga Pengajar LES bahasa Inggris Andra Wijaya, Senin, (11/09/2023) menuturkan, program ini untuk meyakinkan masyarakat Kota Pagar Alam dan para siswa bahwa dalam belajar bahasa Inggris itu tidak sulit sangat mudah asal siswa benar-benar serius dalam belajar.

“Lanjut Andra, Setidaknya untuk para siswa yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi paling tidak sudah punya kemampuan dalam hal berbahasa Inggris,”tuturnya.

Ditempat yang sama, Degi Ando menambahkan mungkin ini cara kami untuk bisa membantu para pelajar yang memang benar-benar serius dalam belajar bahasa Inggris tanpa dibebani biaya yang terlalu mahal.

“tentu dengan niat yang tulus ingin membantu para pelajar dan juga sebagai bentuk apresiasi kami atas kepedulian sesama umat beragama yang baik,”tutur Ando.

Nurfatakhul English Study Center juga memberikan program study tambahan yaitu belajar membaca Al Qur’an secara gratis tanpa di pungut biaya. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here