Memeriahkan HUT RI ke-78 Karang Taruna kampung Sukamakmur Kota Pagar Alam Hibur Warga Dengan Kegiatan Panjat Pinang 

122

Pagar Alam, NS – Memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 pemuda Karang Taruna kampung Sukamakmur, Kelurahan Sukorejo adakan kegiatan panjat pinang, Minggu 20 Agustus 2023.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesi. yang di mulai 13.30 Wib.

Semua peserta panjat pinang yang beranggotakan 16 orang merupakan semua anggota karang taruna yang terbagi menjadi dua bagian.

Setelah beberapa kali gagal untuk sampai ke atas menara pinang tapi tidak menyulutkan semangat para pemuda karang taruna untuk terus mencoba dan mencoba tentunya dengan segala upaya.

“Penonton pun yang menyaksikan langsung sangat terhibur dengan aksi dan tingkah para peserta panjat pinang yang sudah mulai kelelahan tapi masih tetap bersemangat.

Hingga pada akhirnya melalui proses yang cukup alot perjuangan pemuda karang taruna berhasil sampai ke atas pinang dan berhasil menurunkan sejumlah hadiah.

Ketua karang taruna Kampung Suka Makmur Jery Alparezi mengucapkan berkat kegigihan semua pemuda karang taruna yang pantang menyerah yang disertai dengan kekompakan tim, pada akhirnya kami berhasil sampai ke atas menara pinang menggapai sang merah putih.

Lanjut Jery menambahkan, terimakasih para penonton dan warga kampung Sukamakmur atas supportnya dan partisipasi yang telah memberikan sawerannya.

Ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di sertai jiwa nasionalisme. Pemuda karang taruna berharap semoga di momen HUT RI mendatang semakin meriah. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here