Kota Lubuklinggau Jalin Kerjasama di Kawasan Wisata Terpadu

28
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

LUBUKLINGGAU, NS – Wali Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, H SN Prana Putra Sohe menggelar pertemuan dengan perusahan Panasonic dalam rangka menjalin kerjasama membangun kawasan wisata terpadu, di Op Room Moneng Sepati, Kamis (31/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Wako memaparkan sekilas tentang Kota Lubuklinggau serta visi misinya. Misi Kota Lubuklinggau adalah menjadikan Lubuklinggau menjadi Kota Metropolis Madani.

Di Kota Lubuklinggau, yang menjadi prioritas adalah SDM dan bidang jasa. Masyarakat Kota Lubuklinggau sudah dicover BPJS, seragam gratis, bagi siswa yang bersekolah di Lubuklinggau

Lanjutnya, Pemkot Lubuklinggau mempunyai program besar yaitu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22:2:22. Ada beberapa potensi untuk mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau diantaranya hotel, kuliner, tempat wisata dan Bandara Silampari.

Di kawasan terpadu nantinya akan dibangun beberapa fasilitas diantaranya pembangunan lapangan golf, taman, danau dan lain sebagainya.

“Lubuklinggau mempunyai program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. Dari kegiatan itu, maka perputaran uang di Kota Lubuklinggau akan semakin besar dengan dukungan masyarakatnya yang ramah, rukun, tertib dan damai. Membangun Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik merupakan mimpi besar masyarakat dan pemerintah kedepan,” ucapnya.

Heru Santoso dari Panasonic dalam sambutan balasannya mengaku terkejut atas respon positif Pemkot Lubuklinggau. Proses kerjasama ini tentu saja suatu langkah positif bagi kedua belah pihak.

Hanya saja masalahnya adalah soal lingkungan. Maka dari itu, harus diperhatikan betul faktor yang satu ini. “Bersama Panasonic, Lubuklinggau akan terang benderang menggunakan produk panasonic semoga kita bisa bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau,” ucapnya. (Rudi Rediansyah/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here