Warga Petanang Ilir Keluhkan PJU Tidak Berfungsi

313
Foto RAJAB / nusantara sumsel IstimewaTampak lampu tradisional yang di pasangkan oleh warga akibat dari lampu jalan yang padam yang terletak di Jalan Jambi, RT 01, Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Jumat (18/10).
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg



LUBUKLINGGAU NS– Lagi, Penerangan Jalan Umum (PJU) dikeluhkan warga lantaran tidak berfungsi. Kali ini, warga di Jalan Jambi RT 1 dan RT 2 Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I yang mengeluhkan kondisi PJU.
Salah satu warga Kelurahan Petanang Ilir, Andi membenarkan hal ini dengan adanya PJU yang padam sebagian warga membuat lampu teplok dengan tiang bambu dan kayu agar jalan tersebut tidak terlalu gelap.


“Di wilayah kami ada 6 titik PJU padam dan tiang tanpa lampu jalan yang terletak di  RT 01  dan RT 02  PJU sudah tidak berfungsi sejak tahun 2018 lalu, hingga saat ini belum juga diperbaiki,” ungkapnya.
Dengan tidak ada nya  PJU banyak di manfaatkan warga untuk melakukan tindak kriminal yang terjadi pada malam hari dan sekarang menjadi rawan kriminal seperti kemalingan dan penodongan.


” Semoga pemerintah kota Lubuklinggau melalui Dinas terkait untuk melihat langsung mengecek ke lokasi  dengan adanya keresahan warga selama ini” ujarnya
“Karena sebelumnya sudah melapor ke pihak RT dan Kelurahan namun tanggapan laporan kami tidak di gubris sama sekali hingga sekarang”, Tambahnya. (Rajab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here