Dalam Rangka HUT Mura Ke – 81, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

67

MUSIRAWAS, NS – Puncak Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas (Mura) Ke – 81 tahun 2024, DPRD Kabupaten Musirawas gelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Mura, dipimpin langsung Ketua DPRD Mura, Azandri, Rabu (24/04/2024).

Hadir dalam paripurna tesebut, Pj Gubernur Sumsel yang diwakili Asisten Bidang Administrasi dan Umum Provinsi Sumsel, Bupati dan Wabup Mura, Kapolres Mura, Dandim 0406 Lubuklinggau, Kajari Lubuklinggau, Ketua DPRD Lubuklinggau. Wakil-wakil Ketua, Anggota dan Sekretaris DPRD Kabupaten Mura, Sekda Kabupaten Mura, Unsur Forkopimda, serta pejabat dan yang mewakili kota/kabupaten tetangga.

Dikatakan Azandri, atas nama pimpinan rapat dan segenap Anggota DPRD Kabupaten Mura mengucapkan selamat datang kepada para tamu yang telah memenuhi undangan untuk menghadiri dan mengikuti rapat paripurna DPRD Kabupaten Mura pada hari ini. Terkhusus kepada Pj Gubernur Sumsel, dalam hal ini yang diwakili Asisten Bidang Administrasi dan Umum Provinsi Sumsel di Bumi Lan Serasan Sekentenan.

Adapun tema yang diusung dalam Hari Jadi Kabupaten Mura Ke – 81 tahun 2024 ini, “Berkelanjutan Untuk Musi Rawas Mantab.”

Masih disampaikan Azandri, pembangunan di Kabupaten Mura terus bergerak dan maju. Karena itu, hari jadi kabupaten ini semestinya bukanlah semata-mata peristiwa mengenang dan berbagi cerita, bukan sekedar bergembira atau sekedar sebuah kegiatan seremonial belaka. Akan tetapi lebih dari itu.

“Peristiwa ini, hendaklah kita jadikan sebagai momentum strategis untuk melakukan kilas balik terhadap gerak pembangunan yang telah kita lakukan pada hari yang bersejarah ini. Kita telah mengamati beberapa kejadian penting dalam proses pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mura, banyak keberhasilan yang telah dicapai, baik pembangunan yang bersifat fisik maupun pembangunan secara non fisik,” ujarnya.

Dikatakan, secara rinci nantinya akan disampaikan Bupati Hj Ratna Machmud. Dengan harapan, mudah-mudahan di tahun 2024 ini terwujudnya Mura Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat).

“Kita semua berharap pembangunan di Kabupaten Mura dapat lebih ditingkatkan lagi. Baik pembangunan Ibukota Kabupaten Mura di Muara Beliti maupun di 14 kecamatan. Sehingga kesejahteraan dapat dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Mura,” harapnya. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here