Kantor Resmi Dibangun, BSB Cabang Muara Beliti Jadi Prioritas Pilihan Bank Utama Bertransaksi

128

LUBUKLINGGAU, NS – Kantor Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Beliti resmi dibangun. BSB mengharapkan bentuk sinergisitas untuk menjadi bank pilihan utama dan prioritas Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura).

Pembangunan diitandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, Rabu (24/4/2025) di Muara Beliti.

Dalam sambutannya, Pimpinan BSB Cabang Muara Beliti, Guntara menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Mura yang telah mendukung pembangunan kantor baru ini melalui Inbreng.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup, beserta Kepala OPD, sehingga dapat terlaksana secara administrasi untuk lahan Inbreng ini, “ungkap Guntara.

Tak hanya itu, pihaknya juga siap menjadi Bank pilihan pertama untuk melayani transaksi keuangan Pemkab Musi Rawas, hal ini dapat didukung oleh Bupati dan Wabup serta jajarannya, sehingga bersama ikut membangun Kabupaten Musi Rawas.

Sementara Asisten Administrasi Umum Pemprov Sumsel Zulkarnain, yang mewakili Pj. Gubernur Sumsel, berharap pembangunan kantor baru ini cepat terlaksana, sehingga dapat membantu Pemkab dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan.

Serta, tambahnya pembangunan kantor gedung ini baik dan nyaman sehingga dapat meningkatkan kinerja dari BSB dalam membantu pemerintah dalam pengelolaan keuangan maupun masyarakat dalam bertransaksi keuangan.

Peletakan batu tersebut juga bersamaan di Hari Ulang Tahun (HUT) Musi Rawas ke-81 Tahun. Kantor baru Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Beliti akan resmi dibangun.

Kantor yang berada di Muara Beliti ini dibangun dengan menggunakan anggaran senilai Rp 3.400.000.000 yang merupakan Inbreng Penyertaan Modal Daerah ke BSB. (nana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here