Hj. Ratna Machmud Terima Audiensi JCH Asal Musi Rawas

46

MUSI RAWASS, NS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Menerima Audiensi Seluruh Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Musi Rawas, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Musi Rawas, Kamis (23/05/2024).

Turut Hadir, Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas, Kemenag Kabupaten Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas / Mewakili, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, Kasi Penyelenggara Haji, dan Seluruh Jemaah Calon Haji Kabupaten Musi Rawas Tahun 2024.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi, akan selalu mendoakan seluruh Jemaah Calon Haji tiba di tanah suci dengan selamat dan sehat selama menjalankan ibadah dan menjadi Haji yang Mabrur.

Bupati Musi Rawas meminta agar Jemaah Calon Haji Kabupaten Musi Rawas menjaga Kesehatan sebelum berangkat dan selama menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci.

Selain itu mereka diingatkan untuk membawa obat pribadi yang bisa dimakan ketika sewaktu-waktu mengalami gangguan kesehatan.

Bupati Hj Ratna Machmud menghimbau jika ada Jemaah Calon Haji memiliki riwayat penyakit, maka janga lupa membawa obat yang telah diberikan dokter.

“Membawa obat penting karena sewaktu-waktu dibutuhkan, dan selalu menjaga kesehatan itu paling utama” pesan Bupati Hj Ratna Machmud. (Rd/Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here