Ratna Machmud Mengembalikan Frmulir Pendaftaran Bacabup Mura ke PAN

77

MUSIRAWAS, NS – Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud secara langsung mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Musirawas periode 2024-2029 di Kantor DPD PAN Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan

Didampingi Tim Pemenangan, sekitar pukul 14.00 wib Hj Ratna Machmud mengembalikan formulir ke DPD Partai Amanat Nasional, di Komplek Perkantoran Pemkab Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas Selasa (7/5/2024).

Kedatangan orang nomor satu dikabupaten Musi Rawas itu disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan beserta Ketua Tim Penjaringan Budi Utomo, Sekretaris Oken Pratama dan Bendahara Idham Tarmizi, S.Hut

Pantauan, Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud datang ke DPD PAN didampingi beberapa orang tokoh masyarakat dan tokoh politik, diantaranya H Idham Kholik, HA Murtin, Musadik Nanguning dan mantan ketua Komisioner KPU Musi Rawas Anasta Tias.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Budi Utomo menuturkan, kami mendoakan dan siap mendukung  Hj Ratna Machmud sebagai Bupati Mura periode 2025-2030.

Insya allah tgl 9 Mei ini semua berkas pendaftaran akan kami bawa ke DPW PAN Sumsel dan bersama-sama DPW akan kita sampaikan ke DPP PAN.

Selain itu,kata Budi Utomo, ada rekomendasi juga dari DPD PAN Mura, harapan kami bila nanti di usung PAN agar perahu ini bisa digunakan sebagaimana mestinya pada pilkada nanti, insya allah semua jajaran pengurus PAN hingga pengurus DPC siap memenangkan Hj Ratna Machmud

Hal Senada juga disampaikan  Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan CP, SH, pengembalian formulir bakal calon Bupati Hj Ratna Machmud merupakan cakada keenam yang mengembalikan berkas setelah Dian Prasetio,Heriyanto, H Ristanto Wahyudi, Drs H Thamrin Hasan dan Hj Suwarti Burlian

”Sepak terjang Hj Ratna Machmud sebagai birokrat tidak diragukan lagi, beliau sudah mengabdi sebagai Bupati di Mura yang sangat mumpuni  dan saya kenal betul figur beliau.

“Banyak sentuhan pembangunan di kabupaten Musirawas, oleh karena itu kita doakan beliau jadi Bupati yang di usung PAN dan tentunya bila di usung PAN maka seluruh jajaran DPD PAN totalitas memenangkan Hj Ratna Machmud pada pilkada nanti.

“Semuanya tergantung mekanisme Partai, DPW dan DPP PAN, mengingat DPP PAN menginginkan kadernya maju isebagai Calon Kepala Daerah/wakil kepala daerah,”tutupnya.

Sementara Bupati Hj Ratna Machmud dalam sambutannya sangat mengharapkan PAN dapat kembali mengusung dan mendukung dirinya pada pilkada kali ini seperti pada pilkada sebelumnya. (Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here