Terpili, Irjen Firli Bahuri Dapat Ucapan Selamat

94
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

NUSANTARASUMSEL.COM– Irjen Firli Bahuri terpili sebagai pimpinnan Komisi Pemberatasan Korupsi bersama diantara Lima kadidat yang lainnya, Firli Bahuri mendapatkan 56 suara sedangkan Alexander Marwata 53 Suara Nurul Gufron 51 Suara Nawwi Pomolango 50 Suara Lili Pintauli Siregar 44 Suara’ hasil suara Firli Bahuri lebih tinggi dengan kadidat –kadidat yang lai.

Terpilihnya Firli Bahuri sebagai PimpinanKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru di sambut gembira dari msyarakat sumatera selatan dan para awak media yang di wilaya kota Lubuklinggau dan Musi Rawas, Firli merupakan  orang yang lahir di Ogan Komring Ulu (OKU) 8 November 1963 Provinsi Sumatera Selatan yang saat ini masih menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan.

“Selamat Kepada Irjen Firli Bahuri di KPK. Semoga negeri ini memberi kecerahan di waktu mendatang” begitu ujar Rudi Rediansyah di dinding facebook Firli Bahuri, Jum’at(13/9/2019).

Firli Bahuri adalah salah satu orang yang menjadi kebanggaan masyarakat di Provinsi  sumatera selatan hal itu di dapat dari berbagai media sosial dan facebook pada saat informasi firli sebagai pemenang di lima kadidat, pada dasarnya masayarakat dan para awak media mendoakan agar Bapak Firli Bahuri dapat menjalankan amanat yang ada, dan membawa perubahan bagi pemberantasan korupsi.

“Selamat ya Pak Firli Bahuri atas terpilhinya sebagai Pimpinan KPK. Mudah-mudahan dapat mengembang amanat ini. Dan melanjudkan”Bakti Pada Negeri dan Bisa menjadi kebanggaan masyarakat sumatera selatan, ucapan dari beberapa akun facebook dan media sosial saat Firli Bahuri di tetapkan sebagai pemenang dan menjadi pimpinan KPK 2019-2023.(rj003)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here