Praktik Nakal Sopir Tangki Mobil BBM Solar Industri “kencing” Ada Apa Ini

196
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

LUBUKLINGGAU NS- “Kencing “ merupakan sebuah istila yang digunakan untuk mengambil minyak (BBM) dari sisa pengantaran tengki Pertamina, Atau atau di duga mencuri BBM dari Tangki yang hendak Mengantar ke Prusahaan yang memerlukanyan, Tangki ini adalah tengki yang bertulis PT Lau Linggau.

Istila “kencing” ini dikenal di kalangan sopir tangki, Di kota Lubuklinggau, “Kencing” bukan lagi menjadi rahasia umum.

Perlaku sang Para sopir tengki tangki di duga mencuri BBM menjadi pemandangan keseharian msyarakat Kota Lubuklinggau yang berada di wilaya Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan Tepatnya di depan Gardu Induk PLN.

“Di jalan ini pak, setiap hari, jika para sopir tengki Yang di duga Milik PT Lau Linggau hendak mengantar minyak industri ke salah satu Prusahaan di beberapa wilaya kabupaten baik musi rawas dan muratara, mobil tengki pasti mampir dulu di gudang ini, bukan satu tangki banyak tangki yang masuk ke gudang yang berdinding dengan seng tersebut,”kata Hd (40Th), salah satu Pengendara yang melintas di tempat gudang tersebut, Selasa (10/10/2019).

Kelakuan “Kencing” para sopir itu di lakukan sudah menjadi rahasia umum, di harapkan kepada pihak pertamina Lubuklinggau agar bisa mengawasimobil tangki industri yang bertulis PT Lau Linggau, apalagi Bahan bakar yang di bawa berjenis Solar, sekarang kelangkahan solar di wilaya kota lubuklinggau sangat panjang antrianya.

Berdasarkan hasil investigasi sejumla wartawan Kota Lubuklinggau bahkan merekam kondisi dalam gudang dan mobil PT Lau Linggau keluar masuk dari dalam gudang tersebut.

Gudang tersebut berdinding dari seng dan kayu yang berhadapan di depan gardu induk PLN di jalan Lingkar Utara Kota lubuklinggau.(0.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here