Sosialisasi Kenalkan Produk Pegadaian

100
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2020/01/Megang...jpg

LUBUKLINGGAU, NS – Pegadaian di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, adakan kegiatan sosialisasi tabungan emas di seluruh wilayah yang ada di Kota Lubuklinggau, Selasa 17/12/2019).

Sosialiasi tersebut bertujuan untuk lebih mengenal produk-produk pegadaian, mulai dari tabungan haji, kreasi untuk usaha dan kreasi multi guna.

Tim pemasaran, Yuda, mengatakan, sosialiasi ini dilaksanakan di kelurahan-kelurahan beberapa hari yang lalu.

“Hari ini sosialisasi dilaksanakan di kantor Camat Lubuklinggau Barat 1 dan dihadiri seluruh RT wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat 1,” terangnya.

Dikatakan, sekarang lagi ada promo untuk tabungan emas dengan nyetor Rp.6.000 rupiah sudah bisa jadi buku tabungan emas nya, ini bertujuan untuk umum siapa saja bisa untuk mendaftar tabungan emas ini.

Untuk di wilayah lubuklinggau barat 1 ini ada 15 orang yang ikut mendaftar tabungan emas ini.

Dan Harapan kami untuk masyarakat yang ikut mendaftar tabungan emas ini supanya bisa membantu karna dari tabungan emas ini bisa investasi, dan bisa di gadaikan kembali bila perlu dana dalam bentuk uang atau dalam bentuk emas,” ujarnya.

Camat Lubuklinggau Barat 1, Fahrizal Raharja, menyambut baik sosialisasi tersebut. Dengan adanya sosialisasi ini sehingga masyarakat bisa tahu produk apa saja yg ada di kantor pegadaian Kota Lubuklinggau.

“Saya berharap sosialisasi ini bisa membantu masyarakat di Kecamatan Lubuklinggau Barat 1,” harapnya. (Rajab/Medi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here