Polisi Berhasil Temukan Ladang Ganja Milik Oknum PNS 

274

REJANG LEBONG, NS – Polsek Bengko, Sindang Dataran dan Polres Rejang Lebong pada Sabtu pagi pukul 05.30 WIB berhasil menemukan ratusan batang ganja di areal perkebunan cabai yang berada  di dusun Bandar Agung, Desa Lubuk Alai, Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU), Kabupaten Rejang Lebong.

Hal yang paling memperihatinkan  ladang ganja ini diduga  milik inisial  BH (54) yang tidak lain adalah oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS)  guru yang mengajar di salah satu SD di Kabupaten Rejang Lebong,sabtu (3/4).

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH saat dikonfirmasi di TKP, mengatakan bahwa sebanyak 400 batang ganja yang ditemukan di lokasi tersebut dan tanaman ganja tersebut di duga milik oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang di tanam di areal pekebuanan cabai Milik Oknum  BH.

Penemuan ladang ganja ini berdasarkan  informasi dari masyarakat sehingga pihak kepolisian dari sektor Sindang Dataran yang di pimpin langsung Kapolsek menuju Ke Perkebunan yang diduga ladang ganja milik BH. Usaha petugas kepolisan tidak sia-sia dan berhasil menemukan yang di duga ratusan batang ganja,”jelasnya.

Di jelaskan juga oleh Kapolres Rejang Lebong, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti di amankan di Mapolres Rejang Lebong. Dan pihak kepolisian tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi informasi. (0/05 Adam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here