IWO Mura-Lubuklinggau Gelar Aksi Galang Dana

27

LUBUKLINGGAU, NS – Kendati teriknya panas matahari tak menyurutkan niat dan semangat anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Rawas-Lubuklinggau untuk melakukan penggalangan dana guna membantu Ibu Rosita pengidap penyakit Liper pembengkakan perut.

Sejumlah anggota yang tergabung di dalam IWO membawa spanduk dan juga kardus yang berfotokan Ibu Rosita untuk memberikan informasi donasi bantuan yang akan di berikan. Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan di Simpang RCA Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Senin (5/4/2021).

Ibu Rosita, merupakan seorang wanita paruh baya berusia yang mengidap penyakit Liper pembengkakan perut dan hati yang sudah menahun, beliau juga memiliki satu orang anak laki-laki, warga Rt.01, Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Ketua IWO Mura-Linggau, Rudi Rediansyah, menyampaikan aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama tiga hari dan hasil dari penggalangan dana akan kita salurkan langsung kepada Ibu Rosita.

“Hari ini kita melakukan aksi penggalangan dana untuk membatu Ibu Rosita yang memang kondisinya dalam keadaan sakit yang memprihatinkan dan memang membutuhkan uluran tangan dan bantuan kita semua”, kata Rudi Rediansyah, saat melakukan aksi.

Rudi berharap, apa yang dilakukan bermanfaat dan bisa meringankan beban Rosita, serta bisa menggerakan hati untuk saling membantu sesama, khususnya Ibu Rosita”, harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here