Pj Walikota Pagar Alam Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Gabungan

71

Pagar Alam, NS – Pemerintah Kota Pagar Alam laksanakan upacara gabungan dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional, Hari Guru, HUT PGRI, dan HUT Korpri di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Senin pagi, (20/11/2023).

Dalam upacara Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia yang bertindak sebagai inspektur upacara dengan mengusung tema, “Tranformasi kesehatan untuk Indonesia yang lebih maju.

Yudha dalam sambutanya menuturkan bahwa tranformasi ini merupakan perubahan mendasar baik mentalitas, tugas dan fungsi setiap parlemen baik TNI, Kepolisian, ASN dan non ASN dalam hal ini setiap parlemen di tuntut untuk profesional dan bisa manfaatkan teknologi dan informasi terbaru saat ini yang sangat cepat berubah.

Untuk itu setiap parlemen harus merubah lebih baik pelayanan publik terhadap kesehatan dalam proses belajar mengajar untuk meningkatkan mutu pendidikan serta harus mempersiapkan sumber daya manusia yang beribawa dan berperilaku yang baik dalam menghadapi persaingan global.

Lanjut Yudha, dalam sambutanya juga mengajak seluruh elemen terkait untuk selalu bersinergi untuk memajukan pembangunan khususnya Kota Pagar Alam.

“Mari kita bersama-sama melalui momentum ini menjalani kerjasama, koloborasi dan bersinergi untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan pendidikan yang bukan hanya sekedar menjalankan tugas dan tupoksi namun untuk kemajuan Kota Pagar Alam, “tuturnya.

Diakhir penyampaiannya Yudha mengucapkan selamat hari jadi untuk tenaga Kesehatan, Guru, PGRI dan Korpri ke-52 tahun khususnya di Kota Pagar Alam.

“Teruskan pengabdian dan berikan karya terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara dalam membangun peradaban Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang berbudaya cerdas, sehat serta bermutu, “tutup Yudha. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here