Pemkot Pagar Alam Gelar Operasi Pasar Murah Bersubsidi 

111

Pagar Alam, NS – Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan yang menggelar Operasi Pasar Murah Bersubsidi.

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia didampingi Ketua TP PKK Liza Rahayu Yudha yang bertempat di Pasar Terminal Nendagung, Kota Pagar Alam, Sumsel, Rabu, (6/12/2023).

Kurang lebih 3800 paket sembako bersubsidi yang akan dibagikan ke (5) lima Kecamatan di Kota Pagar Alam diantaranya Pagar Alam Selatan, Pagar Alam Utara, Dempo Utara, Dempo Tengah dan Dempo Selatan.

Pembagian sembako untuk Pagar Alam Selatan dan Pagar Alam Utara akan dipusatkan di Pasar Terminal Nendagung, sedangkan untuk Dempo Utara, Dempo Tengah dan Dempo Selatan akan di pusatkan ke Kantor Camat masing-masing serta ada subsidi beras dan cabe.

Pj Walikota Pagar Alam menuturkan kegiatan ini dilaksanakan agar bisa meringankan perekonomian dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Kota Pagar Alam.

“Karena lonjakan harga sembako berbagai kebutuhan pokok sudah menjadi fokus Pemerintah akhir-akhir ini sehingga dibutuhkan langkah-langkah yang efektif dan efisien seperti Operasi Pasar Murah menjadi alternatif yang tepat dalam menghadapi berbagai lonjakan harga sembako, “tutur Pj Walikota.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pagar Alam, Danramil, Pj Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam, Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah dan Unsur Forkopimda serta Masyarakat Kota Pagar Alam. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here