Mbah Mino : Terimakasih IWO Linggau-Mura Atas Bantuannya

198

Nusantarasumsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 9, pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Lubuklinggau Musirawas, melaksanakan kegiatan bhakti sosial yakni pembagian paket sembako yang didapat dari para donatur beberapa hari lalu.

Ketua IWO Linggau-Mura, Rudi Rediansyah menerangkan, kegiatan bhakti sosial hari ini dilaksanakan secara serentak oleh pengurus IWO Se- Indonesia. Selain itu, pembagian sembako diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas HUT IWO ke-9, sekaligus menyambut HUT RI.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah menyalurkan sembako, berupa Mie Instan dan beras, kepada masyarakat Linggau dan Musi Rawas, yang kami anggap benar-benar layak membutuhkan”, ujarnya.

Dikatakannya, bagi penerima bantuan tersebut, jangan melihat dari seberapa yang di berikan, tapi lihat lah seberapa ikhlas yang telah di berikan.

“Saya berharap agar IWO dapat selalu exsis, dan diterima dimasyarakat dengan selalu memberikan pemberitaan yang tepat, akurat, berimbang, dan tentunya dapat mengedukasi bagi pembacanya”, ucapnya.

Sementara itu, Mbah Mino, salah satu warga penerima bantuan sembako, mengucapkan terimakasih banyak kepada IWO Linggau-Mura atas bantuan yang telah di berikan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan sembako ini, semoga kebaikan bapak-bapak mendapat ganjaran pahala dari Allah Swt, dan semoga IWO semakin sukses dan jaya”, tuturnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here