IWO Hibur Anak Anak di Natar

146

Nusantarasumsel.com = Setelah sukses menghibur anak-anak di Palembang, kali ini Ketua Umum IWO (Ikatan Wartawan Online) kembali menghibur anak-anak di wilayah Lampung Selatan.

Acara yang bertajuk Sukacita Anak-anak Merdeka ini digelar di lapangan SDN 1 Negararatu, Natar, Lampung Selatan 23 Agustus 2022.Tak kurang dari 400 siswa setingkat SD dan TK ikut serta meramaikan acara tersebut.

Pada acara tersebut Jodhi Yudono, Ketua IWO mengungkapkan keinginannya untuk terus mengabdi kepada anak-anak Indonesia. “Seni adalah salah satu cara untuk memperhalus budi pekerti anak bangsa”, ujarnya.

Ditemui di tempat yang sama. Kepala Sekolah SDN 1 Negararatu, Sugiardi, Spd menyatakan dukungan sepenuhnya akan acara-acara semacam ini. Beliau juga berpesan kepada siswa-siswi yg hadir, untuk terus memelihara persatuan, kesatuan dan budaya Indonesia. “NKRI harga mati!”, serunya penuh semangat.

Selain nyanyian dari Ketua Umum IWO dan dongeng dari Sana Sini Seni Semesta, acara ini juga menampilkan bakat-bakat siswa SDN 1 Negararatu dan yang tak kalah menariknya adalah kegiatan karnaval kebudayaan.

Menurut Kepala Desa Negararatu, Hery Putra, yg didapuk untuk membuka acara Karnaval Kebudayaan tersebut, pihaknya akan terus mendukung acara semacam ini. “Ada beberapa sekolah di wilayah desa Negararatu. Tahun depan semoga kita bisa menggelar acara serupa yang lebih meriah”, ujarnya penuh semangat.

Hadir pula dalam acara tersebut Alya Salaisha Ketua Sana Sini Seni Semesta, Marliah Korwil 1 Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Kak Waridi Kwaran Pramuka Kec Natar, dan Ali Widodo sekretaris K3S Kec Natar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here