Wujudkan Impian Masyarakat Bupati Musi Rawas Monitoring Pembangunan Jalan

134

MUSI RAWAS, NS – Pasca peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-77, Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya melaksanakan kegiatan monitoring progres pembangunan jalan diwilayah Kecamatan Megang Sakti.

Kegiatan monitoring pembangunan akses jalan yang pertama berlokasi di wilayah Desa Sumber Sari Kecamatan Sumber Harta dan salah satu Desa perbatasan antara Kecamatan Purwodadi dan Megang Sakti.

Untuk kondisi akses jalan yang sedang dilakukan monitoring tersebut sedang dilaksanakan pengecoran dengan cara ringgit beton,dan Bupati Mura Hj Ratna Machmud ikut turun serta menjadi pekerja disela-sela kegiatan monitoring hari ini Kamis (18/8/2022).

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengatakan bahwa dilakukannya monitoring terhadap beberapa akses pembangunan infrastruktur jalan yang ada di wilayah Kecamatan Sumber Harta dan Kecamatan Megang Sakti maupun Purwodadi ini, dalam rangka melihat sejauh mana progress pembangunan khususnya di Kabupaten Mura, terutama infrastruktur akses jalan di wilayah tiga kecamatan tersebut bisa berjalan dengan lancar”, kata Bupati.

Hj Ratna Machmud menerangkan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, maka hari ini secara langsung dilakukan monitoring kelapangan terkait progres pembangunan akses jalan di wilayah Kabupaten Mura.

“Jadi saya mau lihat dengan benar pelaksanaan kegiatan pembangunan akses jalan yang dibangun secara ringgit beton, karena saya ingin kualitas dan kuantitas sesuai target yang diinginkan”,

“Hal ini bertujuan tidak lain hanya untuk kepentingan masyarakat,yang ada diwilayah Kabupaten Mura agar dapat menikmati pembangunan yang baik sehingga bisa mengangkut hasil perkebunan mereka ke Desa masing-masing”, terang Bupati.

Ia menambahkan dilaksanakannya kegiatan monitoring pada tiga titik lokasi pembangunan akses jalan ini, guna mewujudkan impian masyarakat yang mendambakan adanya akses jalan mulus hingga ke pelosok Desa.

Insya Allah pada satu periode kepemimpinan Bupati Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti, akses jalan di wilayah Kabupaten Mura bisa dirasakan secara mulus.

“Selaku Pemerintahan Daerah (Pemda) dalam mewujudkan Mura MANTAB, kami akan terus berupaya semaksimal mungkin mengadakan monitoring semua kegiatan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Mura”, pungkas Bupati. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here