Bupati Mura Bersama Tim Wasev Tinjau Program TMMD di Desa Q1 Tambah Asri

141

MUSIRAWAS, NS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mendampingi Tim Wasev, meninjau langsung progres kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 yang dilaksanakan oleh Kodim 0406/Lubuklinggau di Desa Q1 Tambah Asri Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Turut hadir Ketua Brigjen TNI Rifky Nawawi, Kejari, Asisten II, OPD, Camat Tugumulyo, Polsek Tugumulyo, Kades Q1 Tambah Asri, Kamis (7/10/2021).

Bupati Musi Rawas Ratna Machmud mengatakan salah satu program TMMD yakni pembangunan jalan yang kini sudah hampir 100 persen, sangat memberikan manfaat bagi masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan.

“Alhamdulillah, dengan pembangunan jalan ini masyarakat tidak lagi kesulitan mengangkut hasil pertaniannya. Terimakasih kepada TNI, karena TNI ini dari rakyat untuk rakyat. Ini terbukti disini,” Kata Bupati Musi Rawas.

Bupati berharap, agar sinergisitas antara Pemkab Mura dan Kodim 0406 Lubuklinggau ini terus terjaga. Sehingga untuk sama-sama bekerja dan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Tak hanya itu sambung Bupati, guna memberikan kemudahan kepada masyarakat, kedepan secara bertahap jalan baru ini akan dilakukan pengerasan hingga ke pengaspalan.

Tim Wasev TMMD ke-112, Brigjen TNI Rifky Nawawi mengatakan, kami turun melihat sejauh mana kegiatan TMMD ke-112 berjalan dan nanti akan dilaporkan ke pimpinan sesuai dengan pekerkembangan dilapangan.

“Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya dari Forkompinda, khususnya kepada masyarakat yang sudah mengikhlaskan dengan menghibahkan tanah untuk dibangun jalan,” ucapnya. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya yang mendukung kegiatan ini. Mudah-mudahan kedepannya Kabupaten Musi Rawas terus maju. (Diskominfo/Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here