Alimassum Ingin MLM Bersih Dari Korupsi

115

PALEMBANG, SN РAliansi Masyarakat Sumatera Selatan (Alimassum) memberikan penghargaan pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel), Senin (6/12/2021) di Palembang.

Penyerahan Penghargaan berupa (Plakat) dan tongkat tersebut langsung di sambut dan diterima Kajati Sumsel, M Rum melalui Asisten Intelijen, I Gede Ngurah Sriada¬†didampingi Kasi Penkum Kajati Sumsel, Mohd Radyan dan Kepala Kasi “B” Sosial Budaya dan Kemasyarakatan, M Ikbal.

Kasi Penkum Kajati Sumsel, Mohd Radyan didampingi Kepala Kasi “B” Sosial Budaya dan Kemasyarakatan, M Ikbal mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari teman-teman, atas kinerja Kejati. Mudahan-mudahan kedepan bisa menjadi lebih baik. Dan juga dapat besinergi dalam membangun Provinsi Sumsel.

“Artinya masyarakat menilai kinerja kita baik. Semoga dengan diberikan penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk lebih baik atau tingkatkan prestasi yang ada, “ungkap Kasi Penkum Kajati Sumsel, Mohd. Radyan.

Menurutnya, Kejati tidak mungkin bekerja sendiri dengan jumlah personil yang terbatas untuk terjun ke lapangan.
Dengan adanya partisipasi dari masyarakat, baik itu media, LSM, ataupun Ormas sebagai perpanjangan tangan kita untuk bagaimana mengetahui kondisi di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

“Kalau kita sendiri yang kerja, ya sulit, “ujarnya.

Sementara itu, Ketua Koordinator Alimassum, Rudi Rediansyah mengungkapkan apa yang sudah diupayakan untuk bertemu dan langsung menyampaikan dukungan disambut sangat baik oleh pihak Kajati Sumsel.

Dikatakan, kita selaku masyarakat sangat mengapresiasi kinerja pihak Kejati Sumsel yang berhasil mengungkap berbagai kasus, terkhususnya mengungkap kasus korupsi di wilayah Sumsel.

“Kita ingin di wilayah Sumsel ini bersih dari Korupsi, terkhusus di (MLM), Kabupaten Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara”, kata pria ini yang dikenal cukup ramah.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, selain mengucapkan terima kasih, dia juga menyampaikan pesan yang intinya agar tetap selalu semangat dan berjuang demi Negeri ini.

“Yakinlah apa yang kita perbuat tidak akan sia-sia,” ujar Rudi.

Lanjut Rudi seraya, semoga apa yang disampaikan dapat berguna dan menjadi motivasi bagi dirinya dan rekan-rekan untuk diimplementasikan kemasyarakat, khususnya masyarakat Sumsel,” harapnya.

Lanjutnya, pertemuan serta diskusi bersama Kajati Sumsel ini, merupakan rangkaian acara kegiatan yang dilakukan sejak 28 Oktober 2021, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Selain itu juga, Rudi menegaskan jika kegiatan yang dilakukan ini murni dari masyarakat, tanpa adanya unsur Politik maupun pesanan pihak manapun. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here