Titik Nol Pembangunan di Desa Tambangan Sukses Dilaksanakan

180
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2020/01/Megang...jpg

MUSIRAWAS, NS – Kegiatan titik Nol pembangunan guna merealisasikan Dana Desa (DD) tahap I tahun 2020 di Desa Tambangan, Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu, Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, sukses dilaksanakan. Rabu, (15/04/2020).

Titi nol pembangunan yang akan dilaksanakan sedikitnya tiga titik, diantaranya, titik nol pembangunan drainase limba rumah tangga, pembangunan pagar polindes, pembangunan pondok dipinggir embung, pembanguna plat duker dan pembangunan dam menuju embung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan dari Kecamatan BTS Ulu, Kepala Desa Tambangan beserta staf, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Kepala Desa Tambangan, Amir Mahmud menjelaskan, pembangunan yang dilaksanakan ini berdasarkan permintaan warga. Sebelumnya aspirasi masyarakat telah disampaikan kepada BPD.

Lanjut Kades, untuk DD tahap I ini difokuskan pada kegiatan pembangunan, karena di desanya masih banyak membutuhkan pembangunan, baik itu drainase limba rumah tangga, pembangunan pagar polindes dan pembangunan lainnya.

“Saya berharap, dengan adanya pembangunan ini, warga desa Tambangan dapat merasakan manfaatnya,” ujar Amir Mahmud seraya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menjaga bangunan tersebut secara bersama-sama”, harapnya. (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here