Tidak Banyak Orang Tahu, Ternyata Ini Dibalik RSUD Muara Beliti

284

Musi Rawas, NS – Rumah sakit yang berada di areal kawasan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, sekitar 500 meter dari bundaran Agropolitan yang bertempat di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Senin (27/11/2023).

RSUD Muara Beliti yang berdiri sekitar pada Tahun 2010 tidak terbayangkan memiliki fasilitas alat kesehatan yang sangat lengkap tergolong moderen dari ruang UGD, Laboratorium, Ruang Operasi, Ruang Rontgen, Ruang VCR, hingga rawat inap pasien, fasilitas ini banyak tidak diketahui oleh masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Selain itu RSUD Muara Beliti ini, memiliki parkiran yang sangat luas dan lokasi tidak begitu banyak kebisingan dan areal rumah sakit tergolong bersih, sehingga di lengkapi para perawat yang sangat ramah, membuat ketenangan kepada pasien dan pengunjung.

“Saya selaku PLT direktur RSUD Muara Beliti sekaligus mewakili teman-teman yang bertugas di RSUD ini mengutamakan dan memberi pelayanan secara maksimal kepada pasien baik dalam daerah maupun diluar daerah, “jelas dr Ari Nanda Kurniawan.

Selain itu dokter Ari juga menjelaskan RSUD Muara Beliti sudah ada pelayanan poli spesialis, sehingga pelayanan bisa lebih maksimal. (ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here