PSB dan IRMAS Distribusikan Bantuan Pada Korban Banjir

224

MUSI RAWAS, NS – Pemuda Selangit Bersatu (PSB) dan Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Kecamatan Selangit menyalurkan donasi bantuan ke Kecamatan Selangit dan Kecamatan STL Ulu Terawas (Pasenan), yang terkena banjir pada hari Minggu pukul 9:00, tanggal 30 Mei 2021.

Adapun bantuan yang disalurkan para pemuda yang di Koordinator Reta Andika dari perwakilan PSB dan Heru Kurniawan Kerua IRMAS berupa Mie instan sebanyak 15 dus dan beras 200 paket serta pakaian layak pakai. Bantuan ini langsung distribusikan ke masyarat di Desa Prabu Menang, Taba Gindo, Batu Gane Wilayah Kecamatan Selangit dan Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas.

Bencana alam atau banjir bandang ini telah terjadi pada tanggal 27 mei, dan banjir ini telah terjadi yg kedua kalinya. Penyebab banjir ini dikarenakan naiknya debit air sungai lakitan sehingga beberapa desa di Kecamatan Selangait mengalami banjir.

Kegiatan ini juga tidak terlepas dari peran pihak pemerintah Kecamatan Selangit yang langsung di komandoi Camat Hj.Rusana Mulawati, S.ip, M.Si, peran ketua PSB yaitu Kak Almujib S,Pd dan arahan dari senior bapak Abu Nawas SH. Selaku dewan penasehat PSB.

“Kami para pemuda selangit dan IRMAs selangit mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah memberikan bantuannya untuk masyarakt Kecamatan Selangit”, kata Reta Andika. (Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here