Akibat Banjir Bandang, Dermaga Pelabuhan Sri Pengantin Ambruk

274

MUSI RAWAS, NS – Adi Winata, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, turun langsung meninjau Dermaga pelabuhan ambruk akibat hantam banjir bandang di dusun Sri Pengantin, Desa Pasenan, Kecamatan STL Ulu Terawas, Minggu (30 Mei 2021).

Dikatana Adi Winata, tambatan perahu (dermaga) di dusun sri pengantin sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, bukan hanya untuk sarana transportasi saja, tetapi juga dijadikan dermaga wisata saat ada wisatawan yang sedang berkunjung ke dusun sri pengantin serta tempat kumpul masyarakat setempat saat sedang bersantai.

“Kita langsung mengecek ke lokasi darmaga yang informasinya ambruk, ternyata benar ambruknya darmaga di karenakan banjir bandang yang sangat besar yang terjadi¬†di aliran sungai Bal saat curah hujan yang sangat lebat”, terangnya.

Walau tidak ada korban jiwa akibat banjir tersebut, namun beberapa akses terhambat karena disebabkan banjir.

Ambruknya darmaga tersebut, pihak Dinas Perhubungan akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar bisa memperbaiki beberapa pasilitas yang rusak agar bisa di manfaatkan kembali oleh masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Dusun Sri Pengantin. (Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here