Petani Tetap Menantikan Kepemimpinan H2G

84

MUSIRAWAS, NS – Calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) tetap dinantikan para masyarakat petani untuk melanjutkan  kepemimpinannya.

Masyarakat menilai kinerja H2G sudah terbukti dalam hal pembangunan dan terbukti peduli kepada masyarakatnya terkhusus para petani.

Suwito (45), kelompok petani organik RT 17 Dusun 7 Desa Suka Makmur, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura), mengungkapkan, dirinya tetap semangat dan yakin untuk mendukung paslon H2G Mulyana, ia merasa yakin paslon ini akan meneruskan kembali aspirasi dari masyarakat. 

“Kami petani menilai, beliau ialah sosok yang sangat ramah tamah, santun, baik sering bertemu dan mengunjungi masyarakat langsung kesini (Suka Makmur, red),” ungkapnya saat dibincang wartawan, Rabu (25/11).

Suwito menambahkan, sosok H2G ini telah meninggalkan jejak kebaikan di Desa Suka Makmur, jadi besar kemungkinan beliau akan kembali melanjutkan perjuangan 5 tahun ini. Dan sudah sangat dirasakan tekhususnya para petani. Yang menaruh perhatian besar kepada petani. 

“Di bawah kepemimpinan Bupati H2G selam 5 tahun ini telah terbukti kinerjanya, mampu membawa perubahan yang signifikan. Mulai dari infrastruktur yang sudah bagus, jalan bagus, petani diperhatikan, dan H2G mau terjun langsung ke masyarakat bawah,” papar Suwito.  

Senada diungkapkan Merakeh (50) kelompok petani lainnya, dia mengatakan, sosok H2G sebagai seorang pemimipin yang merakyat, yang bisa melihat dan memperhatikan rakyat kecil, sosok sederhana, bersahaja, menjunjung tinggi tata krama dan selalu mendengarkan aspirasi rakyat. 

“Saya secara pribadi siap memilih H2G di Pilkada ini,” ucap Merakeh dengan lantang. 

Lanjut ia, di saat ada pasangan lain yang baru berencana akan memajukan Mura, tapi H2G sudah membuktikan bahwa dia telah membuat kinerja nyata untuk rakyat. Hingga terus membuat rakyat ekonomi sejahtera, petani maju guna untuk mensejahterakan kehidupan bersama, Menuju Musi Rawas Sempurna,” pungkasnya. (Rd/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here