Pemkab Musi Rawas Seleksi Terbuka Calon Sekda

128
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

MUSIRAWAS | NUSANTARASUMSEL.COM – Pemkab Musi Rawas  (Mura), Provinsi Sumatera Selatan, melalui panitia tim Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPTP) telah mengeluarkan pengumuman untuk seleksi terbuka calon Sekretaris Daerah (Sekda). 

Pengumuman dengan Nomor : 01/Pansel-JPTP/ Mura/2019 Tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggo Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Mura Hal ini di benarkan oleh Kepala BKPPSDM Kabupaten Musi Rawas H Rudi Irawan , Selasa (12/3)

“Memang benar Pansel JPTP telah mengumumkan mengwnai Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan  Tinggi Pertama Sekretaris Daerah Kabupaten Mura. Di dalam pengumuman itudi sebutkan sejumla syarat dapat di penuhi calon akan mengikuti seleksi ,”jelas Rudi Irawan.

Di dalam pengumuman yang d tandatangani Ketua Pansel Terbuka JPTP Mura, H Nasrun Umar disebutkan calon peserta dapan menyampaikan berkas persaratan ke Sekretariat  di kantor Badan Kepegawaian dan Pengelolaan SDM Mura. Disebutkan juga, syarat peserta seleksi antara lain memiliki pangkat / golongan ruang paling rendah Pembina Utama Muda (lV/c) Sekurang-kuranya dua tahun. Perna atau sedang mendusuki jabatan pimpinan tinggi  sekurang-kurangya selama dua tahun.

Isi pengumuman Lainya tahapan seleksi terdiri dari seleksi atministrasi, kopetensi  dan wawancara. Selanjudnya Pansel akan melakukan verifikasi terhadap kelengkapan berkas atministrasi  sesuai ketentuan dan sarat. Dan nantinya pansel akan menetapkan dan mengumumkan calon peserta yang memenuhi persaratan administrasi  untuk mengikuti tahapan selanjudnya. (Rd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here