Peduli, Polres Lubuklinggau Bagikan Bansos Warga Terdampak Kenaikan BBM 

128

Lubuk Linggau, NS – Sebagai bentuk kepedulian Polres Lubuklinggau melaksanakan giat bantuan sosial (bansos) kepada tukang Ojek, becak dan warga kurang mampu di Kota Lubuklinggau yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi, Jumat (09/09/2022).

WakaPolres Lubuklinggau Kompol Nasution, mengatakan, kegiatan hari ini memberikan bantuan kepada masyarakat terutama yang terdampak terhadap kenaikan BBM.  Seperti diketahui karena, ada sebagian masyarakat berdampak kesulitan dengan adanya kenaikan BBM.

“BBM ini naik, tentunya akan berdampak merangkaknya kenaikan harga-harga kebutuhan lainnya. Jadi untuk meringankan beban mereka kami dari kepolisian Polres Lubuklinggau memberikan bantuan. Walaupun bantuan tersebut tidak terlalu signifikan, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga Lubuklinggau, “ungkap Kompol Nasution.

Dijelaskan WakaPolres, kegiatan ini rutin dilaksanakan, akan ada pengelompokkan, yang tidak hanya dipangkalan ojek, tapi juga di tempat yang membutuhkan seperti, pemulung. Serta pihaknya juga mohon bantuan apabila ada informasi mengenai bantuan tersebut akan di kunjungi secara langsung.

Sementara, salah seorang tukang ojek, Tarmizi mengeluhkan dengan adanya kenaikan harga BBM. Karena biasanya dapat minyak sekian liter, sekarang dapat sekian liter akibat minyak mahal. Ditambah memcari BBM pertalite juga sedikit susah. Kendati demikian harga tarif ojek masih biasa saja.

“Dampak kenaikan BBM sangat terasa sulit bagi kami (tukang ojek, red), “ucap Tarmizi. (Nana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here