Asah Kreatifitas Anak Usia Dini

148

*Hotel Dafam Linggau Gelar Lomba Mewarnai

LUBUKLINGGAU, NS – Guna mengasah kreatifitas anak-anak usia dini. Manajemen Hotel Dafam Linggau akan mengadakan Lomba Mewarnai khusus anak-anak PAUD, TK dan Sekolah Dasar (SD) kelas 1.

GM Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi menjelaskan, event yang akan dilaksanakan pada Sabtu 10 September 2022 mendatang. Yang berlokasi di Taman Beliti Anggon, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, mulai pukul 08.30 Wib hingga selesai.

Masih kata Adin, tak hanya itu pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik untuk para pemenang. Tentunya hadiah yang super wah. Mulai dari piagam penghargaan, voucher menginap di Hotel Dafam Linggau, voucher berenang.

“Ayo adik-adik ajak orang tuanya, untuk mendaftarkan diri kalian ke panitia. Bagi orang tua atau pihak PAUD, TK dan SD yang ingin mendaftarkan anaknya, dengan hanya membayar Rp30 Ribu per anak, maka akan mendapatkan free akses masuk ke Taman Beliti Anggon dan fasilitas lainnya, “jelasnya.

Karena menurut Adin, dengan adanya lomba mewarnai yang pihaknya adakan dalam rangka menggali kreatifitas anak-anak PAUD, TK, dan SD kelas 1. Pihaknya ngin memberikan sarana hiburan keluarga yang ada nilai edukatifnya.

Adin berharap, semoga kreatifitas anak meningkat, anak-anak dan keluarga bahagia. Pengunjung kenal dengan taman wisata. Dan kedepan bisa menggunakan fasilitas yang ada disana untuk rekreasi edukasi, dan kegiatan outbond keluarga maupun instansi.

Lanjut Adin menjelaskan, selain mengadakan event tersebut, pihaknya ingin memperkenalkan arena wisata Taman Wisata Beliti Anggon yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

“Taman Wisata Beliti Anggon ini tempat wisata yang refresentatif dan cocok untuk keluarga. Silahkan datang ke taman wisata ini karena di sana ada sejumlah permainan untuk anak-anak yang safety dan nyaman,”sampai Adin. (Nana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here