Lubuklinggau Berangkatkan 37 Kontingen

48
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

LUBUKLINGGAU, NS – H.Sulaiman, wakil wali Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, hadiri acara pelepasan kontingen NPCI di Op Room dayang torek dalam rangka pekan Prampic provinsi ll di Prabumulih, Senin (2/12/2019).

Kontingen yang di berangkatkan dari lubuklibggau ke prabumulih sebanyak 37 orang untuk mengikuti pertandingan. Peserta yang diberangkatkan ini akan mengikuti 5 cabor, diantaranya, Catur, Badminton, TenisMeja, Renang, Atletik, serta ada 2 cabor yang tidak diikuti antaranya, Bobol dan Boling

Pelepasan Kontingen NPCI Kota Lubuklinggau yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 desember dan pembukaannya 5 Desember penempatannya di stadion talang jembar pada pagi hari jam 09.00

Wawako H. Sulaiman Kohar pada kesempatan ini memberi pengarahan pada atlet 2 yang ikut kontingen ke prabumulih.

“Jaga selalu kesehatan agar bisa bertanding dengan benar dan mendapat Prestasi yang diinginkan. Walaupun nantinya tidak menang, setidaknya menjadi pengalaman atau motivasi untuk kedepannya nanti, dan juga kita bisa membawa Kota Lubuklinggau menjadi kota yang mempunyai Perestasi dalam bidang Olahraga,”.ujarnya.

Sementara itu, Agus selaku ketua NPCI saat dibincangai, dia Optisimis atlet yang dikirim akan meraih 11 Emas, 8 Perak dan 5 Perunggu. Kalau itu tercapai, hampir dipastikan bisa masuk 10 besar.

“Gambaran lawan terberat tidak begitu banyak. Dan yang pasti pertandingan yang akan mendapatkan emas yaitu lomba Catur dan Renang,” pungkasnya. (Rajab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here