PDAM Macet Pelangan Ancam Jual Rumah di Medsos

108
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2020/01/Megang...jpg

LUBUKLINGGAU NS- Sebagai masyarakat yang menggunakan jasa Badan Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Air Minum (PDAM) Kota Lubuklinggau mengeluhnya masyarakat sudah cukup lama menahan diri masala air bersi, hal ini terlihat ramainya status di media sosial. Rabu (11/12/19).

Seperti yang diungkapkan salasatu pelanggan perusahaan penyediaan jasa air bersi ini,Eva Buddi , air PDAM di rumahnya di jalan Patimura Rt 09 kelurahan suka jadi, macetnya kendala air PDAM sudah cukup lama hingga mencuci muka menggunakan air gallon isi ulang, permasalahan ini terlihat dari status di facebook nya Eva Buddi Di hingga ingin menjual rumah miliknya karena sangat kesal dan sulitnya air di tempat ia tinggal, permasalhan ini terlihat dari setatus Facebook Eva Buddi Di yang belum lama ini ia buat.

Permasalahan ini bukan terjadi hanya kepada Eva Buddi saja tapi terjadi juga di beberapa wilaya yang ada di kota lubuklinggau, terlihat ramainya perbincangan di media sosial mengenai permasalahan PDAM.

Ada juga dalam status media sosial, untuk mencuci dan mandi hingga kebutuhan air bersipun susah untuk pelanggan air PDAM.

timbulnya permasalahan ini sampai saat ini belum ada penjelasan apa penyebab macetnya PDAM tersebut, bagi masyarakat yang berlagananpun sangat kecewa karena macetnya PDAM bukan waktu yang sebentar yang di alami pelanggan,atas kejadian ini agar pihak PDAM agar bisa mengambil tindakan untuk mengatasi semua keluhan Pelanggan yang terjadi di kota lubuklingga in. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here