Ketua DPRD Rodi Wijaya Lubuklinggau Salurkan Bantuan Korban Banjir

50

LUBUKLINGGAU, NS – Banjir yang melanda Kelurahan Taba Baru, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, mendapatkan perhatian serius dari Rodi Wijaya, Ketua DPRD KotaLubuklinggau dan juga Ketua DPD Golkar Lubuklinggau.

Melalui tim Partai Golkar, Rodi Wijaya menyampaikan bantuan korban banjir warga yang terdampak, pada Kamis, 6/7/2023.

DPD Partai Golkar Lubuklinggau menyalurkan bantuan berupa 50 dus mie instan, air mineral, beras, dan telur kepada masyarakat yang terdampak banjir dan masih bertahan di rumah mereka masing-masing.

Hendra, koordinator tim Partai Golkar HRW, mengatakan, “Kami mengirimkan bantuan ini langsung kepada warga terdampak banjir yang masih tinggal di rumah mereka. Melalui penyaluran ini, kami juga ingin mendengar aspirasi warga terkait permasalahan banjir di wilayah mereka, serta mencari langkah apa yang dapat dilakukan.

Rodi Wijaya juga memohon maaf kepada masyarakat Kelurahan Taba Baru karena tidak bisa hadir secara langsung, dan berdoa agar keadaan segera membaik sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Suhartono, Ketua RT 5 Kelurahan Taba Baru, Kecamatan Utara I, Kota Lubuklinggau.

Suhartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar, khususnya kepada Bapak H. Rodi Wijaya yang telah peduli terhadap korban banjir dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di RT 5 Kelurahan Taba Baru.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir. Saya juga berdoa semoga Bapak Rodi selamat sampai di Lubuklinggau dalam melaksanakan ibadah haji,” ujar Suhartono.

Sebelumnya, banjir terjadi akibat luapan Sungai Belalau pada dini hari Rabu pukul 00.00 WIB, dan air mulai surut pada Kamis siang pukul 10.00 WIB. Tinggi air mencapai 2 meter dan sekitar 25 kepala keluarga terdampak banjir tersebut. (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here