SSEC Lubuklinggau Terus Komitmen Tingkatkan Pelayanan Pengobatan Mata 

140

Lubuklinggau, NS – Klinik Utama Mata Silampari Sriwijaya Eye Centre (SSEC) Lubuklinggau terus mengalami peningkatan jumlah pasien. Hal ini diungkapkan Direktur Klinik Utama SSEC Lubuklinggau, dr Wini Putria Marindah, Rabu (11/7/2023).

 

“Peningkatan jumlah pasien meningkat signifikan, sekitar 50 persen dari tahun sebelumnya, terutama pasien JKN KIS BPJS, “jelas dr Wini saat diwawancara Nusantarasumsel.com di ruang kerjanya.

 

Dikatakan dr Wini, pihaknya menjamin tidak ada diskriminasi dalam pelayanan pasien, baik pasien umum maupun BPJS.

 

“Semua pelayanan pengobatan pasien di SSEC Lubuklinggau sama, tidak ada perbedaannya, “terang dr Wini.

 

Karena itu salah satu kominten SSEC Lubuklinggau dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyakarat yang ingin berobat mata di SSEC.

 

Selain itu, masih kata dr Wini, untuk lebih mempermudah mengambil antrean, pasien dinajurkan mendaftar melalui aplikasi JKN Mobile saja, karena lebih mudah dan cepat, bahkan sehari sebelumnya sudah bisa.

 

Masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, tidak perlu ragu dan bingung untuk mempercayakan pengobatan mata di SSEC Lubuklinggau.

 

Pasalnya di sini akan ditangani langsung oleh dokter spesialis pada bidangnya diantaranya, dr winni Putria Marindah, Sp.M, dr Muhammad Usman Salim, Sp.M, dr Desfri Anggraini, Sp.M, dr Kartini Wulan, Sp.M, dr Faika Noviadianaz, Sp.M, dr M Reza Alras, Sp.M. Dengan dokter konsultannya ada dr. H. A. K. Ansyori, SpM (K) MKes, MARS, Phd.

 

SSEC Lubuklinggau buka setiap hari yakni, setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, mulai pukul 08.00 Wib hingga 18.00 Wib. Berlokasi di Jalan Yos Sudarso, RT. 07, Taba Pingin, Kota Lubuklinggau. (na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here