Kembali Dilantik Jadi Kades, Amir Mahmud Terus Majukan Desa Tambangan 

139
MUSI RAWAS, NS – Amir Mahmud kembali dilantik jadi Kepala Desa (Kades) Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (8/5/2023).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa, serta Pelantikan Ketua TP PKK Desa Kabupaten Mura 2023, dilaksanakan di Auditorium Pemkab Mura.
Kepada NusantaraSumsel.com Amir Mahmud mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat maupun masyarakat Desa Tambangan, atas dukungan dan kepercayaan hingga kembali terpilih memimpin Desa Tambangan.
Kedepan, ia akan terus berupaya lebih memajukan desa melalui program-program desa. Sesuai dengan Visi dan Misi dan harapan masyarakat Desa Tambangan.
“Semoga Allah SWT selalu mengkaruniai kesehatan dan keberkahan dalam mengemban tugas dengan amanah, “kata Mahmud sapaan akrabnya.
Amir Mahmud memperoleh sebanyak 323 suara terpilih, dari 579 suara.
Seperti yang diketahui, Pilkades serentak tahun 2023 di Kabupaten Mura ini, dilaksanakan 8 Maret 2023 kemarin, dengan sistem manual atau sistem coblos surat suaranya.
Dari 59 desa yang tersebar di 13 dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mura melaksanakan Pemilihan Pilkades serentak tahun 2023. (Naa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here